Dini

Monday, March 9, 2015

Honda City

Honda City 2015 terbaru kini menawarkan berbagai varian khususnya di Negara Indonesia pada tahun 2014 resmi di pasarkan dengan harga yang terjangkau bagi kaum menengah keatas. teknologi Inovatif yang diterapkan pada mini sedan yang satu ini dengan harapan agar dapat menandingi bahkan diatas mini sedan yang lain. seperti apa sih teknologi inovatif yang ada pada tubuh Honda City 2015? yuk kita simak spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi Honda City 2015 Terbaru

Mesin
Honda City 2015 memiliki tipe 1.5L menggunakan mesin SOCH 4 Silinder segaris 16 katup i-VTEC DBW yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 117 PS pada putaran mesin 6000 RPM dan torsi maksimal yang dihasilkan 4.700 RPM, serta dipadu dengan sistem bahan bakar menggunakan Programmed Fuel Injection yang dapat menjadikan mobil ini lebih efisien terhadap bahan bakar.

Dimensi
Honda City 2015 Terbaru memiliki ukuran panjang 4.440mm sedangkan lebar 1.695mm serta jarak poros roda yang pas menjadikan mobil ini terlihat eksklusif dan juga dapat menjaga keseimbangan tubuhnya.

Interior
Desain Interior dan fitur-fitur pada mobil ini lebih lengkap dan lebih mewah serta lebih nyaman yang bisa menemani selama perjalanan anda. fitur yang tersedia di dalam mobil ini seperti Display Audio Infotaiment yang bertajuk Smartphone yang dapat anda nikmati baik musik maupun video serta ditambah dengan 4 stereo musik agar anda dapat mendengarkan suara lantunan lagu dengan baik. ada juga aplikasi navigasi mobil melalui suara anda sehingga anda dapat dengan mudah menavigasikan mobil ini, selain itu juga dilengkapi aplikasi bluetooth agar lebih mudah menghubungkan ponsel anda terhadap mobil ini.

  Klik Gambar Untuk Memperbesar.

Spesifikasi

Related Posts

Honda City
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.