Dini

Thursday, January 7, 2016

Kandungan Lokal Honda BR-V Lebih dari 80%

Honda kembali ikut serta meramaikan Pameran Otomotif Surabaya. Pada event tahunan ini, Honda menampilkan untuk pertama kalinya Honda BR-V E CVT Prestige dengan warna baru Misty Green Pearl. Varian E CVT Prestige ini memiliki fitur lebih lengkap dengan penambahan Aero Kit, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, serta 6.1” Display Audio Monitor dengan nanoe.




Pada POS 2015 Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa ketika diproduksi pada Januari 2016 mendatang, Honda BR-V akan memiliki kandungan lokal lebih dari 80 persen.


Hadir dengan sumber tenaga mesin empat silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga 120 PS (88kW) pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan dan transmisi otomatis Honda Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology. Untuk harga sendiri dijelaskan memiliki range Rp 230 juta sampai Rp 265 juta.


Honda akan menawarkan BR-V Crossover dalam enam pilihan warna; Crystal Black Pearl (hitam), Modern Steel Metallic (abu-abu), Taffeta White (putih), Lunar Silver Metallic (silver), Passion Red Pearl (merah) and Misty Green Pearl (hijau).
Tidak hanya BR-V, selama pameran berlangsung, Honda juga memamerkan berbagai produk mereka, seperti Honda CR-V Urban Cruiser, Honda HR-V Daring Achiever, Honda BR-V Prototype S MT, New Honda Civic 1.8L AT Mugen, New Honda Brio Satya E MT dengan Sticker khusus, New Honda CR-Z CVT Special Edition serta Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition.

Related Posts

Kandungan Lokal Honda BR-V Lebih dari 80%
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.