Dini

Thursday, August 20, 2015

Ini Dia Penampakan New Honda BR-V dari GIIAS 2015

 Ini Dia Penampakan New BR-V Dari GIIAS 2015 | mobilhondabatam.net | Honda Nagoya Batam


Meskipun mobil ini akan diperkenalkan versi konsepnya pada Kamis, 20 Agustus di GIIAS 2015, Penampakan Honda BR-V sudah beredar dari salah satu website lokal ternama.

Berdasarkan foto dibawah, mobil ini memiliki desain yang sama persis dengan versi konsep dan render pernah kami posting sebelumnya,


 
bentuknya cukup menjanjikan meskipun grille depannya agak sedikit overchrome. Seperti yang kita lihat, lampu depan mobil ini sudah menggunakan projection headlamp, overfendernya juga sama persis seperti model konsep dengan lekukan yang cukup menarik di bagian paling atasnya.

walaupun bentuk sampingnya masih mirip Mobilio, ternyata wajahnya jauh berbeda dengan Mobilio, posisi lampunya cenderung lebih tinggi. Warna merah yang tampak pada foto ini akan menjadi warna unggulan dari Honda BRV. Mobil ini akan dibekali dengan mesin 1.500 cc bawaan Honda Jazz dan Honda Mobilio. Konon masih menurut sumber, Honda BRV akan tersedia juga dalam mesin 1.800 cc, lengkap dengan Electronic Stability Control pada varian tertingginya.



Untuk yang tidak sabar melihat Honda BR-V, silahkan datang saja ke GIIAS 2015 di ICE BSD Tangerang, Disana PT Honda Prospect Motor akan me-review mobil ini secara global.

Bagaimana? Apakah anda berminat, mungkin bisa hubungi kami marketing kami untuk info selanjutnya:



Related Posts

Ini Dia Penampakan New Honda BR-V dari GIIAS 2015
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.