Dini

Friday, August 14, 2015

2SJ konsep Brio SUV

 Honda Vision XS-1 Concept Crossover, which made its India debut at the Delhi Auto Expo last year.


JAKARTA - Honda Jepang telah merancang mobil konsep dengan nama 2SJ. Mobil ini dirancang berbasis Honda Brio sehingga bisa juga disebut sebagai Brio versi sport utility vehicle (SUV).

Sebelumnya dilaporkan Indonesia sebagai salah satu negara yang menjadi target utama pemasaran Brio versi SUV tersebut. Menanggapi kabar tersebut, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, belum bisa berkomentar banyak soal versi lain dari mobil hatchback itu.

"Belum bisa kami beritahu kapan, tunggu saja tanggal mainnya. Tunggu saja kalau jadi pasti kami beritahu," ujar Jonfis melalui pesan singkatnya kepada Okezone.

Seperti diberitakan, model konsep Brio SUV akan menjalani debut internasional di ajang Auto Expo 2016 India pada Februari.

Berdasarkan sumber tepercaya, bila dipasarkan di Indonesia harganya akan berada di antara MPV Mobilio dan Freed. Sebagai gambaran, saat ini Mobilio tipe terendah dijual dengan harga Rp171,5 juta, sedangkan Freed Rp227,5 juta (on the road Jakarta).



Related Posts

2SJ konsep Brio SUV
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.