Dini

Friday, August 14, 2015

Honda City Instruktur Untuk mengemudi

TOKYO - Honda Jepang diam-diam telah meluncurkan Grace atau di beberapa negara dikenal dengan City secara khusus untuk instruktur mengemudi. Dilansir dari Indianautosblog, Minggu (19/7/2015), Honda City yang dirancang khusus ini didasarkan dari varian LX tanpa sistem hybrid yang diluncurkan bulan lalu.

Sebagai model khusus yang diciptakan untuk belajar mengemudi, Sedan Jepang ini datang dengan tambahan kaca spion, dan kaca pandang belakang. Mobil ini juga menawarkan bangku sebelah kanan dengan fitur pengaturan tinggi rendahnya posisi duduk pengemudi, telescopic dan tilt steering, sehingga peserta kursus mengemudi bisa menyesuaikan diri dengan posisi duduk.

Sementara itu untuk instruktur mengemudi, Honda telah memindahkan posisi kontrol power window yang tadinya berada dipintu sebelah pengemudi pindah ke pintu penumpang depan sebelah kiri. Instruktur juga dibekali pedal rem dan gas. Head unit telah dihilangkan, lalu diganti dengan tampilan indikator lampu sein, dan klakson.

Sumber tenaga Honda City berasal dari mesin 1,5 liter direct injection DOHC i-VTEC yang dapat menghasilkan daya 132 PS baik melalui transmisi manual lima percepatan atau CVT gearbox.

Related Posts

Honda City Instruktur Untuk mengemudi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.