Dini

Friday, February 5, 2016

Honda Meluncurkan Mobil SUV Baru, Honda Pilot 2016

All-new Honda Pilot edisi 2016

All-new Honda Pilot edisi 2016 resmi diluncurkan di dataran Utara Amerika sekian waktu lalu dalam gelaran akbar Chicago Auto Show 2015. Saat ini pabrikan raksasa asal Jepang itu ‘diam-diam’ melaunching jenis Pilot 2016 dengan racikan tidak sama yang lebih modis.

Jejeran gambar yang launching Honda beberapa waktu terakhir menunjukkan sosok sang mid-size SUV terbungkus resep baru yang lebih good looking serta enak dilihat.

Juga sebagai nuansa penyegar di kulit terluar, aksesories penambahan seperti roof rails, crossbars, running boards with lights, illuminated door sill trim dan black finished 20-inch alloy wheels siap dileburkan ke badan Honda Pilot 2016.

Untuk yang inginkan penampilan lebih mencolok, dapat pesan pilihan door mirror cover, tailgate trim serta front bumper trim yang dapat diambil dengan balutan nuansa chrome.

Honda Pilot terbaru sekarang ini jantung picunya dibekali tenaga oleh versus paling anyar mesin V6 3. 5 liter bikinan Honda yang sudah dengan konsumsi kelebihan cylinder deactivation technology.

Related Posts

Honda Meluncurkan Mobil SUV Baru, Honda Pilot 2016
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.