Dini

Thursday, February 11, 2016

Honda Siap Luncurkan Varian All-New HR-V RS

Honda - Bicara soal mobil baru, beberapa waktu belakangan ini paling meroket popularitasnya adalah segmen crossover dengan Honda HR-V sebagai salah satu model yang menduduki tahta teratas.

 

Menjadi sensasi internasional, si jawara yang dikenal dengan nama Honda Vezel di kampung halamannya itu oleh Honda Motor Company Jepang dibuat makin menggoda. Pecinta crossover bakal disuguhi model Vezel/HR-V yang lebih radikal oleh varian All-New RS nan cakep ini.

 

Si compact crossover yang muat banyak, tangguh dan berpenampilan elegan tersebut siap menyuguhkan keistimewaan yang 'lebih' berbekal body kit RS anyar. Tubuhnya yang sedari awal memang macho disulap makin ciamik dengan eksterior baru yang kian sporty.

 

Pesona kulit terluarnya ditonjolkan oleh racikan kesegaran di bagian front grille eksklusif, lower garnish berwarna crystal black nan mewah ditutup dengan alumunium wheels berukuran 18-inch. Sementara penataan ulang area dalam kabin juga kian istimewa dengan beragam sentuhan baru.

 

Honda HR-V/Vezel RS diperkenalkan oleh Honda Motor Company Jepang pada jum'at 5 Februari kemarin dengan merilis sejumlah foto di situs resmi mereka. Info lebih lanjut menyebutkan kalau varian Hot crossover Honda itu dijadwalkan masuk pasar pada akhir Februari ini.

 

Sumber Referensi

Related Posts

Honda Siap Luncurkan Varian All-New HR-V RS
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.